Kamis, 02 April 2015

Tips Mengecilkan Perut dengan Ramuan Kunyit Asam

tips mengecilkan perut
tips mengecilkan perut
   Perut buncit dapat disebabkan oleh berbagai faktor. Salah satunya adalah kebiasaan buruk mengemil pada malam hari, minum minuman beralkohol, konsumsi junk food, kebiasaan langsung tidur setelah makan dan jarang melakukan olahraga. Untuk itu, tips mengecilkan perut secara alami yang paling utama adalah menghindari kebiasaan-kebiasaan buruk ini.
     Cara ini lebih banyak dipilih karena cara mengecilkan perut dengan konsumsi obat-obatan dan jamu berbahan kimia rentan menimbulkan berbagai efek samping. Efek samping yang sering timbul antara lain pusing, mual, sering buang air kecil, perut terasa penuh dan  jantung berdebar-debar.
tips mengecilkan perut secara alami dengan pola hidup
tips mengecilkan perut secara alami dengan pola hidup
      Pengaturan gizi dan pola makan serta olahraga teratur dapat menghindarkan anda dari kegemukan dan perut buncit. Kedua metode tersebut harus dilakukan secara rutin dan terus menerus. Kebiasaan makan cemilan juga harus dikurangi karena sangat rentan menimbulkan kegemukan. Makanan yang dipilih sebaiknya yang mengandung banyak serat sehingga makanan akan dicerna lebih lama dan memberi rasa kenyang yang lebih lama.

Khasiat kunyit asam untuk mengecilkan perut secara alami

tanaman-kunyit-sebagai-obat-pelangsing    Indonesia kaya akan resep turun temurun yang terbukti efektif untuk mengatasi perut buncit. Kunyit asam adalah ramuan alami yang telah digunakan secara turun-temurun untuk mengatasi kegemukan dan melangsingkan perut. Asal rajin mengkonsumsinya, maka perut buncit bisa diatasi walau tanpa olahraga.
  Cara membuat ramuan ini sangat mudah. Kunyit asam sebesar ibu jari dihaluskan dan dimasak dengan dua gelas air. Setelah mendidih, kemudian ditambahkan air asam dan gula merah. Campuran tersebut dimasak hingga tinggal setengahnya dan diminum hangat atau dingin. Rasanya sangat disukai karena merupakan kombinasi antara rasa manis dan asam yang segar.
Ramuan pelangsing dari kunyit dan asam jawa
Ramuan pelangsing dari kunyit dan asam jawa
   Minum ramuan kunyit asam secara rutin adalahsalah satu tips mengecilkan perut tanpa olahraga yang sudah terbukti keberhasilannya. Di dalam ramuan ini, terkandung kurkumin, vitamin C, mineral, dan minyak atsiri yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan melangsingkan tubuh. Kunyit sangat bermanfaat sebagai antioksidan, antibakteri dan meningkatkan metabolisme tubuh. Konsumsi secara kunyit asam secara teratur dapat mengurangi timbunan lemak dalam tubuh. Kandungan kurkumin pada kunyit dapat mencegah dan mengobati luka pada lambung. Minyak atsiri yang terkandung di dalamnya dapat bertindak sebagai anti inflamasi.
Jamu kunyit asam sebagai pelangsing alami
Jamu kunyit asam sebagai pelangsing alami
    Jamu kunyit asam adalah ramuan asli Indonesia yang memiliki banyak khasiat. Ramuan ini cukup aman karena tidak mengandung bahan-bahan kimia yang membahayakan kesehatan. Jamu ini sangat disukai dengan rasanya yang segar dan enak dibanding jamu pada umumnya. Jadikan konsumsi kunyit asam sebagai tips mengecilkan perut yang aman dan alami bagi wanita Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar